Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jakbar dan dapat diambil pada hari dan jam kerja | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang. Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui website Kejari Jakarta barat melalui pengaduan@kejari-jakbar.go.id | Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan R.I. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat bekerja sama dengan Koperasi Teguh Sejahtera Bersama menerbitkan layanan Tilang Cash On Delivery, bagi pelanggar yang tidak mempunya waktu untuk mengambil berkas Tilang, dapat menghubungi melalui Whatsapp di Nomor 0812 8429 9818.

Kejari Jakbar Berangkatkan Umrah Pegawai Gelombang Ke-1

Jakarta – Sebagai bentuk kepedulian sosial atas kinerja pegawai yang memiliki prestasi, Kejaksaan Negeri Jakarta Barat memberangkatkan Pegawai Tata Usaha dan Pegawai Honorer untuk melakukan ibadah umrah ke Makkah dan Madinah.

"Dengan program ini diharapkan dapat memberikan dampak yang positif bagi kinerja para pegawai di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, serta akan semakin meningkatkan motivasi dan ketaqwaan pegawai di masa mendatang," ujar Kasi Datun Jakarta Barat, Sulvia Triana Hapsari, saat pelepasan peserta program Umrah 2017, di Bandara Terminal 2D Soekarno Hatta, Cengkareng, Senin (16/1/2017).

Pada kesempatan itu, Sulvia menuturkan bahwa program Umrah ini memberangkatkan sebanyak 5 orang pegawai, diantaranya 2 orang pegawai tata usaha dan 3 orang pegawai honorer Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

IMG 20170116 WA0001

Program umrah gratis yang digelar oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Barat ini adalah kali pertama dilaksanakan di tahun 2017. “Semoga di tahun berikutnya Kejari Jakbar bisa memberangkatkan lagi pegawainya” tegasnya.

Menurutnya, program umrah ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas iman dan kinerja pegawai sekembalinya dari Makkah dan Madinah. Lebih jauh, Sulvia menambahkan agar selama perjalanan para jamaah umrah dapat menjaga diri dengan baik dan kembali ke Tanah Air sebagai individu yang baik.