Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jakbar dan dapat diambil pada hari dan jam kerja | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang. Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui website Kejari Jakarta barat melalui pengaduan@kejari-jakbar.go.id | Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan R.I. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat bekerja sama dengan Koperasi Teguh Sejahtera Bersama menerbitkan layanan Tilang Cash On Delivery, bagi pelanggar yang tidak mempunya waktu untuk mengambil berkas Tilang, dapat menghubungi melalui Whatsapp di Nomor 0812 8429 9818.

TP4D Kejari Jakbar Hadiri Rapat Koordinasi Dengan Suku Dinas Kehutanan Kota Administrasi Jakarta Barat

(12/04/2017) Jakarta – Kejaksaan Negeri Jakarta Barat (Kejari Jakbar) menghadiri Rapat koordinasi yang diadakan oleh Kepala Suku Dinas Kehutanan Kota Administrasi Jakarta Barat, Rabu (12/04), kemarin.  Teguh Ananto, SH. MH selaku Ketua Tim TP4D Jakarta Barat hadir langsung dalam rapat, didampingi oleh Tri Megawati, SH. MH, dari pihak Sudin Kehutanan yakni Sdr. Aris Firmansyah selaku Kasudin,  Sdr. Kadirun selaku Kasi Pertamanan Jakarta Barat, Sdr. Arwin selaku Kasie Kehutanan, Sdr. Atang S. selaku Kasie TPU dan tamu undangan terkait lainnya. Rapat yang digelar sekitar pukul 10.30 WIB digelar sehubungan dengan kegiatan-kegiatan  yang tertera dalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Suku Dinas Kehutanan Kota Administrasi Jakarta Barat Tahun 2017 dan akan segera dilaksanakan.

tp4dsudinhut2

Beberapa kegiatan Sudin Kehutanan Kota Administrasi Jakarta Barat yang diharapkan adanya pendampingan oleh Tim TP4D Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, yakni sebagai berikut :

  1. Kegiatan Penataan Taman diwilayah Jakarta Barat dengan nilai DPA Rp 5.659.825.490
  2. Kegiatan Penataan Jalur Hijau di wilayah Jakarta Barat dengan nilai DPA Rp 668.026.737
  3. Kegiatan Penataan Makan di wilayah Jakart Barat dengan nilai Rp 1.397.290.001

      Aris menjelaskan bahwa pentingnya pendampingan Tim TP4D Kejaksaan Negeri Jakarta Barat untuk turut mengawasi jalannya proyek, sehingga dikemudian hari nanti tidak ada permasalahan hukum  dan agar proyek tersebut lancar dan selesai tepat pada waktunya dengan mengedepankan kualitas mutu pekerjaan. 

 

Tim Website Kejari Jakbar

Last modified on Tuesday, 18 April 2017 08:15