Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jakbar dan dapat diambil pada hari dan jam kerja | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang. Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui website Kejari Jakarta barat melalui pengaduan@kejari-jakbar.go.id | Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan R.I. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat bekerja sama dengan Koperasi Teguh Sejahtera Bersama menerbitkan layanan Tilang Cash On Delivery, bagi pelanggar yang tidak mempunya waktu untuk mengambil berkas Tilang, dapat menghubungi melalui Whatsapp di Nomor 0812 8429 9818.

Sekretaris Kota Jakbar Ditahan, Tugasnya Dirangkap Wakil Wali Kota

Jakarta - Sekretaris Kota Jakarta Barat Asril Marzuki ditahan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat karena tersandung kasus dugaan korupsi proyek normalisasi sungai. Tugas-tugasnya sementara kini dikerjakan oleh Wakil Wali Kota Jakarta Barat, Muhammad Zen.

"Karena (Asril) sedang ada masalah hukum maka untuk sementara tugas-tugasnya akan dirangkap oleh wakil wali kota," kata Wali Kota Jakarta Barat, Anas Effendi, Rabu (9/8/2017).

Anas mengatakan pergantian Sekretaris Kota ada di tangan Gubernur DKi Jakarta. "Sudah mengajukan surat pergantiannya, ini sedang diproses. Kami tunggu saja nanti siapa penggantinya," ujar Annas.

Menurut dia, fungsi sekretaris kota akan terganggu jika belum ada pengganti Asril. Anas berharap Pemprov DKI Jakarta segera menggirim pengganti secepatnya. "Otomatis kan enggak bisa bekerja secara efektif. Mudah-mudahan dalam waktu dekat penggantinya ada supaya cepat dilaksanakan," kata Anas.

Sekretaris Kota Jakarta Barat Asril Marzuki ditahan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. "Kemarin ditahan di Rutan Salemba. Ini paketannya dengan kasus Fatahillah (mantan Wali Kota Jakarta Barat). Keterlibatan dia adalah masalah pembagian
uang," ucap Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Reda Manthovani.

 

Sumber : detik.com

Last modified on Wednesday, 16 August 2017 09:22