Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jakbar dan dapat diambil pada hari dan jam kerja | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang. Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui website Kejari Jakarta barat melalui pengaduan@kejari-jakbar.go.id | Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan R.I. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat bekerja sama dengan Koperasi Teguh Sejahtera Bersama menerbitkan layanan Tilang Cash On Delivery, bagi pelanggar yang tidak mempunya waktu untuk mengambil berkas Tilang, dapat menghubungi melalui Whatsapp di Nomor 0812 8429 9818.

Kejari Jakarta Barat mengadakan Rapat Koordinasi dengan BPJS Ketenegakerjaan dan BPJS Kesehatan se-Wilayah Jakarta Barat

Jakarta - Kejaksaan Negeri Jakarta Barat bersama BPJS ketenagakerjaan Cabang Jakarta Grogol, BPJS Ketenagakerjaan cabang Jakarta Slipi, BPJS Ketenagakerjaan KCP Cengkareng, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batu Ceper Tangerang dan BPJS Kesehatan cabang Jakarta Barat mengadakan Rapat koordinasi Dalam Rangka Evaluasi Kinerja Kerjasama Penegakan Hukum Terkait Pelaksanaan Jaminan Sosial se-Wilayah Jakarta Barat tahun 2017, di Telaga Sampireun (28/11/2017).

Acara yang diselenggarakan untuk menyampaikan hasil Evaluasi kerjasama dan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan, kerjasama yang telah terjalin antara BPJS ketenagakerjaan se-Wilayah Jakarta Barat dengan kejaksaan Negeri Jakarta Barat untuk lebih meningkatkan kerjasama di masa yang akan datang.

Kejaksaan Negeri Jakarta Barat telah menjalin kerjasama dengan pihak BPJS ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan Wilayah Jakarta Barat dengan 6 (enam) cabang yaitu BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Grogol, Cabang Jakarta Slipi, KCP Cengkareng, Cabang Batu Ceper, dan BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Barat dan dari kerjasama tersebut telah diterbitkan Surat Kuasa Khusus (SKK) untuk penyelesaian masalah Perusahaan Wajib Belum Terdaftar (PWDB) dan Piutang.

photo 2017 11 28 15 56 42

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Bapak Dr. Patris Yusrian Jaya, SH, MH mengatakan dalam sambutannya bahwa kita berkerja tidak berdasarkan kuantitas tetapi kualitas, jadi kita tidak hanya kerja saja melainkan kita harus kerja cerdas agar bisa mencapai kualitas. Tegasnya dalam memberikan sambutan.

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat mengharapkan kedepannya para pemberi kerja atau pihak perusahaan menyadari akan pentingnya dan wajib diikuti jaminan sosial kepada para tenaga kerjanya yang meliputi dari jaminan kecelakaan kerja, jaminan kematian, jaminan hari tua dan jaminan pensiun. (yp)

Last modified on Wednesday, 29 November 2017 14:43