Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jakbar dan dapat diambil pada hari dan jam kerja | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang. Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui website Kejari Jakarta barat melalui pengaduan@kejari-jakbar.go.id | Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan R.I. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat bekerja sama dengan Koperasi Teguh Sejahtera Bersama menerbitkan layanan Tilang Cash On Delivery, bagi pelanggar yang tidak mempunya waktu untuk mengambil berkas Tilang, dapat menghubungi melalui Whatsapp di Nomor 0812 8429 9818.

Peninjauan rusunawa Kejaksaan Agung RI oleh Kajati DKI Jakarta

(05/01/2018) Jakarta – Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Tony T. Spontana, SH., M. Hum melakukan kegiatan peninjauan progres finishing unit Rusunawa Kejaksaan Agung RI yang terletak di kawasan Jakarta Barat, tepatnya di Jln. Kedoya Raya, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis (04/01), kemarin.

kajatidki 3
Rusunawa Kejaksaan Agung RI (Tampak dari depan). Dok. Kejari Jakbar/2018

Asisten Pembinaan Kejati DKI Jakarta, Andrizal SH., yang turut meninjau rusunawa tiba di lokasi rusunawa lebih awal, yakni pukul 09.45 WIB dan langsung disambut tim Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat. Para Kasie Kejari Jakarta Barat, yakni Teguh Ananto, SH. MH, (Kasie Intelijen), Bohal P. Lubis, SH. MH, (Kasie Tindak Pidana Umum), Priyambudi, SH. MH (Kepala Sub Bagian pembinaan), Ismail Fahmi, SH (Kasie Perdata dan tata Usaha Negara) turut mengawal Kajari Jakarta Barat mandampingi peninjauan Kajati DKI Jakarta di rusunawa.

kajatidki 1

Sekitar pukul 10.30 WIB, Kajati DKI Jakarta, Tony T. Spontana tiba di rusunawa Kejaksaan Agung RI dan disambut oleh Kajari Jakarta Barat, Dr. Patris Yusrian Jaya dan bersama-sama dengan Asisten Pembinaan dan para Kasie Kejari Jakarta Barat langsung menemui pihak pengawas rusun untuk menanyakan progres pengerjaan rusun. Dalam kesempatan tersebut Kajati menyampaikan apresiasi atas kinerja para pihak yang turut andil dalam proses akhir/ finishing. “Interiornya bagus, rapi, minimalis namun bagus”, ujar Tony.

Kepada jajaran Kejari Jakarta Barat, Tony juga mendukung adanya ekspansi (perluasan jaringan-red) Koperasi Teguh Sejahtera Bersama, untuk dapat mensuplai kebutuhan-kebutuhan penghuni rusunawa Kejaksaan RI tersebut. “Agar Koperasi Teguh Sejahtera Bersama bisa maju, bisa nantinya buka usaha disini (rusunawa-red)”, ujarnya. Atas arahan Kajati tersebut, jajaran Kejari Jakarta Barat turut mengamininya.

kajatidki 5

Kegiatan peninjauan rusunawa Kejaksaan RI pada hari itu selesai pada pukul 12.05 WIB dan dilanjutkan dengan makan siang bersama. (nrl)

(Tim Website Kejari Jakbar)