Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jakbar dan dapat diambil pada hari dan jam kerja | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang. Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui website Kejari Jakarta barat melalui pengaduan@kejari-jakbar.go.id | Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan R.I. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat bekerja sama dengan Koperasi Teguh Sejahtera Bersama menerbitkan layanan Tilang Cash On Delivery, bagi pelanggar yang tidak mempunya waktu untuk mengambil berkas Tilang, dapat menghubungi melalui Whatsapp di Nomor 0812 8429 9818.

Jalin silaturahmi dan koordinasi, Kapolres Metro Jakarta Barat sambangi Kejari Jakbar

(10/01/2018) Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Barat  Kombes Pol Hengki Haryadi,SIK berkunjung ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat (Kejari Jakbar)  dalam rangka silaturahmi dengan pimpinan Kejaksaan wilayah Jakarta Barat di Jln. Kembangan Raya Kel. Kembangan Jakarta Barat, Selasa (09/12/2018), kemarin siang.

silaturahmi 2Kunjungan Kapolres Metro Jakarta Barat dikantor Kejari Jakbar didampingi oleh Jajaran Kapolsek Kembangan  mendapat sambutan yang hangat dan bersahabat dari para Kasie Kejari Jakbar, dan langsung menuju ruang Kajari. Kunjungan tersebut dalam rangka berkoordinasi dan silaturahmi Kapolres Metro Jakarta Barat dengan Kepala Kejari Jakbar sehingga kedepan akan tercipta keakraban di dalam rsinergi melaksanakan tugas-tugas kedinasan.

Lawatan silaturahmi Kapolres Jakarta Barat di kantor Kejari Jakbar merupakan lanjutan lawatan silaturahmi Kapolres Hengky Haryadi dengan pimpinan Muspiko, yang sebelumnya telah bersilaturahmi pada 27 Desember 2017, ke Kodim 0503 Jakarta Barat, beberapa waktu yang lalu.

silaturahmi 4Sebagaimana diketahui, Kombes Pol Hengki Haryadi,SIK  sebelumnya merupakan Kasubdit I Dittipideksus Bareskrim Polri dilantik menjadi Kapolres Metro Jakarta Barat yang baru menggantikan pejabat Kapolres yang lama, yakni Kombes Pol Roycke Harry Langie yang dimutasi sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidum Bareskrim Polri. Pelantikan tersebut bertepatan dengan peringatan hari ulang tahun ke-68 Polda Metro Jaya, hari Rabu, (6/12/2017) sebanyak sembilan kapolres jajaran Polda Metro Jaya dimutasi dalam jabatan baru. Serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis.(nrl)

(Tim Website Kejari Jakbar)