Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jakbar dan dapat diambil pada hari dan jam kerja | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang. Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui website Kejari Jakarta barat melalui pengaduan@kejari-jakbar.go.id | Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan R.I. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat bekerja sama dengan Koperasi Teguh Sejahtera Bersama menerbitkan layanan Tilang Cash On Delivery, bagi pelanggar yang tidak mempunya waktu untuk mengambil berkas Tilang, dapat menghubungi melalui Whatsapp di Nomor 0812 8429 9818.

Kejari Jakbar peroleh penghargaan sebagai Satker Terbaik Tingkat I dari KPPN Jakarta V

(08/02/2018) Jakarta – Jajaran Kejaksaan Negeri Jakarta Barat (Kejari Jakbar) pantas berbangga diri, pasalnya memperoleh penghargaan sebagai Satker (Satuan Kerja) Terbaik peringkat I dari KPPN (Kantor Pelayanan Perbendahaan Negara) Jakarta V. Penghargaan tersebut disampaikan pihak KPPN Jakarta V dalam acara Sosialisasi dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran TA 2017 pada hari Rabu tanggal 07 Februari 2018 bertempat di Gedung Auditorium Kementerian Pertanian RI beberapa waktu lalu. Penghargaan sebagai Satker Terbaik peringkat I sesuai Keputusan Surat Kepala KPPN Jakarta V Nomor : KEP-018/WPB.12/KP.05/2018 tanggal 05 Februari 2018 tentang Peringkat Penilaian Kinerja Pelaksanaan Anggaran Satker Lingkup KPPN Jakarta V Tahun Anggaran 2017.


WhatsApp Image 2018 02 07 at 15.53.13Ketika diwawancarai, Priyambudi, SH. MH selaku Kasubag Pembinaan Kejari Jakbar menyampaikan, bahwa prestasi tersebut diperoleh dari sebanyak 274 (dua ratus tujuh puluh empat) Satker dari berbagai Kementerian/ Lembaga yang dibawah lingkup KPPN Jakarta V. “Penilaian itu sendiri telah dilakukan terhadap 12 (dua belas) kriteria penilaian dari Dirjen Perbendaharaan Negara Kemenkeu RI untuk kategori Pagu Anggaran Kecil (kurang dari 10 miliar-red),” ujarnya.

WhatsApp Image 2018 02 07 at 15.53.14555Priyambudi mengharapkan kepada jajarannya agar prestasi gemilang tersebut terus dipertahankan Kejari Jakbar. “Saya sampaikan terima kasih juga kepada stakeholder Kejari Jakbar atas kinerjanya yang baik selama ini sehingga Kejari Jakbar bisa memperoleh peringkat Terbaik I dari KPPN Jakarta V”, imbuhnya.(nrl)

 

 

(Tim Website Kejari Jakbar)

 

Last modified on Tuesday, 20 February 2018 09:09