Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jakbar dan dapat diambil pada hari dan jam kerja | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang. Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui website Kejari Jakarta barat melalui pengaduan@kejari-jakbar.go.id | Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan R.I. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat bekerja sama dengan Koperasi Teguh Sejahtera Bersama menerbitkan layanan Tilang Cash On Delivery, bagi pelanggar yang tidak mempunya waktu untuk mengambil berkas Tilang, dapat menghubungi melalui Whatsapp di Nomor 0812 8429 9818.

Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Terima Tahap Dua Hercules Dari Polres Jakbar

Jakarta: Kejaksaan Negeri Jakarta Barat menerima tahap dua tersangka Hercules dan 12 orang lainya dari pihak penyidik Polres Jakarta Barat, bertempat di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Jalan Kembangan Raya, Jakarta Barat, Kamis (27/12/2018), pagi.

Penyidik Reskrim Polres Jakarta Barat melaksanakan tahap dua terhadap tersangka Hercules Cs karena berkas perkara sudah dinyatakan lengkap (P21) oleh pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Dengan pertimbangan itu lantas penyidik meyerahkan berkas perkara dan para tersangkanya untuk diproses hukum oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Sebelumnya diberitakan Hercules Cs ditangkap oleh Polres Jakarta Barat dan dijadikan tersangka atas kasus penguasaan lahan di Jakarta Barat beberapa pekan lalu.

Tersangka Hercules dikenakan Pasal 167 Ayat (1) ancaman hukuman 9 bulan pidana penjara, dan Pasal 335 Ayat (1) ancaman hukuman 1 tahun penjara sedangkan untuk Pasal 170, Ayat (1) hukumannya 5 tahun pidana penjara.

Pantauan dutainfo.com tersangka Hercules Cs dipindahkan ke Rutan Salemba dari Kejaksaan Negeri Jakarta Barat pada pukul 13.00 Wib dengan menggunakan mobil tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. (Hdr/iyl)

 

Sumber : http://dutainfo.com/2018/12/kejaksaan-negeri-jakarta-barat-terima-tahap-dua-hercules-dari-polres-jakbar/

Last modified on Friday, 28 December 2018 16:40