Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jakbar dan dapat diambil pada hari dan jam kerja | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang. Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui website Kejari Jakarta barat melalui pengaduan@kejari-jakbar.go.id | Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan R.I. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat bekerja sama dengan Koperasi Teguh Sejahtera Bersama menerbitkan layanan Tilang Cash On Delivery, bagi pelanggar yang tidak mempunya waktu untuk mengambil berkas Tilang, dapat menghubungi melalui Whatsapp di Nomor 0812 8429 9818.

Upacara Pelantikan Dan serah Terima Jabatan Kajari Jakarta Barat

Kajari Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan Diganti
Senin, 29 April 2019 — 23:20 WIB
Suasana usai pelantikan Kajari di Kejati DKI

Suasana usai pelantikan Kajari di Kejati DKI

JAKARTA – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan, dilantik di kantor Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Senin (29/4/2019).

Pelantikan ketiga Kajari tersebut dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Warih Sadono berdasarkan Lampiran Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor : KEP-071/A/JA/03/2019 tanggal 6 Maret dan KEP-072/A/JA/03/2019.

Kajari Jakarta Barat Patris Yusrian Jaya dipromosikan menjadi Asisten Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Jawa Barat. Patris digantikan oleh Bayu A. Arianto yang sebelumnya menjabat Asisten Bidang Intelijen Kejati Bali.

Kajari Jakpus Kuntadi dimutasikan ke Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Jatim. Posisinya digantikan oleh Sugeng Riyanta yang sebelumnya menjabat, Kasubdit Tindak Pidana Korupsi dan Tindak Pencucian Uang Direktorat Penyidikan Jampidsus Kejagung.

Kajari Jaksel Supardi, dipromosikan ke Kordinator pada Jaksa Agung Muda bidang Tindak Pidana Khusus Kejagung. Posisinya Kajari Jaksel diisi oleh Anang Supriatna. (Adji/b)

Last modified on Friday, 24 May 2019 04:22