Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jakbar dan dapat diambil pada hari dan jam kerja | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang. Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui website Kejari Jakarta barat melalui pengaduan@kejari-jakbar.go.id | Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan R.I. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat bekerja sama dengan Koperasi Teguh Sejahtera Bersama menerbitkan layanan Tilang Cash On Delivery, bagi pelanggar yang tidak mempunya waktu untuk mengambil berkas Tilang, dapat menghubungi melalui Whatsapp di Nomor 0812 8429 9818.

Visitasi Peserta Diklat PIM 4 Tahun 2019 Kejaksaan RI di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat

Pada Hari Senin tanggal 15 Juli 2019, Kejaksaaan Negeri Jakarta Barat menerima kunjungan atau visitasi perserta Diklat PIM 4 tahun 2019 Kejaksaan RI, dalam kunjungan tersebut Peserta Diklat didampingi 3 orang pembimbing dari Badan Dikla Kejaksaang RI yang ketuai Ibu Rosdiana. sedangkan dari Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Peserta Diklat PIM 4 tahun 2019 diterima langsung oleh Kasubagbin yaitu Asep Hasan Sofwan, SH. MH.

Dalam sambutannya Ibu Rosdiana memint kepada peserta Diklat untuk dapat menyimak dan memperhatikan inovasi-inovasi yang sudah dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, sehingga dapat diterapkan dan diaplikasikan oleh peserta diklat dalam proyek perubahan 

Sedangka Kasubagbin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Badan Diklat yang telah mempercayai Kejari Jakarta Barat menjadi Kejaksaan yang dikunjungi dan menjadi inspirasi peserta Diklat dalam melaksanaan proyek perubahan di setiap satuan kerja para peserta Diklat Pim 4.