Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jakbar dan dapat diambil pada hari dan jam kerja | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang. Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui website Kejari Jakarta barat melalui pengaduan@kejari-jakbar.go.id | Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan R.I. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based |

Penandatanganan MoU Antara Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat dengan Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat

Pada hari kamis tanggal 28 Januari 2021 Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Dwi Agus Arfianto, SH., MH. melaksanakan penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat , UUs Kuswanto, S.sos, M.A.P yang disertai dengan Penyerahan SKK pemdampingan Pemulihan Aset Pemkot Jakarta Barat.

Pelaksanakan kegiatan MoU tersebut dilakkukan di ruang Pola Lt. 2 Blok A kantor Walikota Kota Adinistrasi Jakarta Barat dan di hadiri oleh seluruh kasi dan Kasubagbin Kejari Jakarta Barat dan Pejabat Utama Kota Administrasi Jakarta Barat.

Last modified on Thursday, 02 September 2021 09:50