Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jakbar dan dapat diambil pada hari dan jam kerja | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang. Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui website Kejari Jakarta barat melalui pengaduan@kejari-jakbar.go.id | Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan R.I. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat bekerja sama dengan Koperasi Teguh Sejahtera Bersama menerbitkan layanan Tilang Cash On Delivery, bagi pelanggar yang tidak mempunya waktu untuk mengambil berkas Tilang, dapat menghubungi melalui Whatsapp di Nomor 0812 8429 9818.

Bukber sekaligus acara syukuran ulang tahun Kajari Jakbar

(21/06/2017) Jakarta – Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat menggelar Bukber (berbuka puasa) dan syukuran atas hari kelahiran atau bahasa umumnya ulang tahun Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Dr. Reda Manthovani, hadir pada acara itu seluruh para Kepala Seksi (Kasi) jajarannya serta karyawanan Koperasi juga ada beberapa tamu undangan, Selasa (20/6). Acara yang dimulai sejak pukul 17.30 Wib itu diawali dengan berkumpul di Musholla As-Salam yang berada di komplek kantor Kejari Jakbar untuk menunggu berbuka.

ut 2
Potong tumpeng, (20/06).

Setelah masuk waktu berbuka puasa yakni pada pukul 17.48 untuk bersama-sama menikmati hidangan berbuka dengan menu khas takjil, teh hangat, kolak, gorengan dan menu-menu awal berbuka dan di lanjutkan sholat magrib berjamaah,usai melaksanakan ibadah sholat, semua yang hadir kemudian berkumpul di aula Kejari di lantai 2 untuk menyaksikan prosesi tradisi hari ulang tahun yaitu pembacaan doa, tiup api lilin, potong kue dan potong tumpeng, setelah proses berjalan beberapa menit, para tamu kemudian dipersilahkan untuk makan malam bersama Dr. Reda Manthonani yang pada hari ini memasuki usia yang ke-48 tahun.

Beragam menu makanan telah di sajikan, termasuk berbagai macam  menu khas, ada nasi kebuli, lauk kambing kebuli, beberapa jenis ikan laut, sejumlah kue khas ulang tahun, sejumlah buah segara, aneka minuman dan menu-menu khas Indonesia.

ut 3Usai makan malam, masih tersedia waktu sekitar satu jam bagi para tamu yang hadir untuk berdiskusi, mengakrabkan diri satu sama lainnya dan sebelum tamu pulang ke rumah masing-masing acara di tutup dengan foto bersama dengan para tamu, kasi, jaksa fungsional dan seluruh pegawai Kejari maupun para anggota koperasi yang ada di lingkungan Kejari.

Source : http://www.indofakta.com/muzer

 

(Tim Website Kejari Jakbar)

Last modified on Tuesday, 04 July 2017 20:56