Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jakbar dan dapat diambil pada hari dan jam kerja | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang. Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui website Kejari Jakarta barat melalui pengaduan@kejari-jakbar.go.id | Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan R.I. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based |

Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Gelar Vaksinasi Massal

(18/07/2021) Jakarta - Menyambut Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke 61 dan Hari Ulang Tahun (HUT) XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) tahun 2021, Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat (Jakbar) menggelar kegiatan "Adhayaksa Peduli Vaksinasi" yaitu kegiatan vaksinasi bagi masyarakat dengan kelompok umur 12 tahun keatas sekaligus meresmikan Rumah Baca Tunas Muda Adhyaksa, Posyandu Mawar 5 dan Posbindu Mawar oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta Dr. Asri Agung Putra, Sabtu, (17/07) kemarin.

vaksinasi 5Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Dwi Agus Arfianto, SH., MH melalui Kasi Intelijen menyampaikan bahwa kegiatan Adhyaksa peduli vaksinasi ini merupakan kolaborasi antara Kejari Jakbar dengan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia dan Pemerintah Kota Administratif Jakarta Barat dengan tujuan untuk mendukung program pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19 sehingga tercipta kekebalan kelompok (herd immunity).

"Target vaksinasi pada kegiatan ini adalah 400 orang dan yang telah mendaftar ada 358 Orang (90 % lebih dari target)", pungkasnya.