Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jakbar dan dapat diambil pada hari dan jam kerja | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang. Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui website Kejari Jakarta barat melalui pengaduan@kejari-jakbar.go.id | Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan R.I. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based |

Bantu ringankan beban ekonomi pedagang kecil terdampak pandemi Covid-19 di Tegal Alur, Kajati DKI Jakarta borong 1.000 porsi nasi bungkus

Untitled(15/08/2021) Jakarta – Dengan semangat menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Dr. Febrie Adriansyah dan jajajaran Kejaksaan se DKI Jakarta bersama Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) Wilayah dan Daerah terpanggil dan merasa peduli dengan masyarakat di Jakarta dan secara serentak melaksanakan kegiatan bagi-bagi nasi bungkus dengan nama kegiatan bertajuk "Semangat 45" di Kota Administratif Jakarta Barat. Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Dwi Agus Arfianto, SH, MH dan Ketua IAD Daerah Jakarta Barat Ny. Hardani Dwi Agus mendampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Bambang Bachtiar, SH, MH bersama Asisten Tindak Pidana Umum dan Asisten Tindak Pidana Khusus membagikan sebanyak 1.000 nasi bungkus kepada warga masyarakat di RW 02, 03, dan 09 Kelurahan Tegal Alur Kecamatan Kalideres, Kota Jakarta Barat.

Nasi bungkus yang dibagikan dibeli dari 10 warung nasi yang ada disekitar lokasi pembagian dengan tujuan membantu pedagang pelaku UMKM dan juga masyarakat yang sama-sama terdampak Covid-19.

Kegiatan ini akan di selenggarakan hingga tanggal 17 Agustus 2021. Harapan dari kegiatan ini dapat membantu usaha kecil dan masyarakat.

Untitled 3  Untitled 2  Untitled 5  Untitled 4 

 

Bravo Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Terus begerak, Terus berkarya

Kejaksaan Negeri Jakarta Barat  [DIGITAL MELAYANI]