Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jakbar dan dapat diambil pada hari dan jam kerja | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang. Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui website Kejari Jakarta barat melalui pengaduan@kejari-jakbar.go.id | Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan R.I. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based |

Bhakti Sosial Semangat 45, Kejaksaan kembali borong 1.000 porsi nasi bungkus pedagang di Terminal Kalideres

(16/08/2021) Jakarta - “Semangat 45” itulah kegiatan yang diprakarsai oleh Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Dr. Febrie Adriansyah dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke- 76.
Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta & Kejaksaan Negeri se - DKI Jakarta kembali membagi-bagikan 1.000 porsi nasi bungkus kepada masyarakat yang terdampak COVID- 19 dimana makanan yang dibagikan tersebut dibeli dari pedagang makanan yang terdampak juga.

Pada hari sebelumnya, kegiatan serupa terlaksana di Kelurahan Tegal Alur, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat.

bendera indonesia 1 Untitled 1 Untitled 2 Untitled 4
Untitled 5 Untitled 8 Untitled 7 Untitled 6

Pada hari kedua kali ini Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Bahrudin SH, MH bersama Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Dwi Agus Arfianto, SH, MH dan Ketua IAD Daerah Jakarta Barat Ny. Hardani Dwi Agus membagikan 1.000 porsi nasi bungkus di Terminal Kalideres Kota Jakarta Barat yang dibeli dari pedagang makanan yang berjualan di dalam Terminal. Kegiatan Bhakti sosial "Semangat 45" di Terminal Kalideres terlaksana dengan memperhatikan Protokol Kesehatan dan tidak terjadi kerumunan massa dalam waktu yang lama.