Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jakbar dan dapat diambil pada hari dan jam kerja | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang. Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui website Kejari Jakarta barat melalui pengaduan@kejari-jakbar.go.id | Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan R.I. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based |

Vaksinasi Kolaborasi Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dengan Pemprov DKI Jakarta serentak di 5 wilayah

(28/08/2021) Jakarta - Sekolah Bhakti Mulia Kelurahan Krendang, Kec. Tambora menjadi salah satu lokasi Vaksinasi Kolaborasi jajaran Kejaksaan tTinggi DKI Jakarta dengan Pemprov DKI Jakarta, (28/08) pagi tadi.

Hadir langsung dalam acara Vaksinasi, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Dwi Agus Arfianto, SH , MH beserta Istri dan Ibu-ibu Dharmakarini Daerah Jakarta Barat memantau langsung jalannya kegiatan vaksinasi terhadap warga masyarakat yang bermukim di Kelurahan Krendang, khususnya RT 06. "Kegiatan vaksinasi Kolaborasi Kejaksaan ini merupakan bentuk upaya kami (Kejaksaan) memutus rantai penularan virus COVID-19 dan menciptakan herd immunity.

 untitled1 untitled2  untitled3  untitled4 

Kami juga sangat mendukung suksesnya program Vaksinasi Nasional. Mari yang belum vaksinasi segera vaksin untuk kebaikan kita bersama menuju Indonesia Sehat", ungkap Dwi Agus. "Kami juga sampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Sekolah Bhakti Mulia @cstenglishcentre yang dengan sudah sangat baik memfasilitasi kegiatan Vaksinasi Kolaborasi Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta ini," imbuh Dwi.

Sebagai informasi, kegiatan Vaksinasi Kolaborasi Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta digelar secara serentak dilaksanakan di 5 wilayah Kejaksaan di Prov. DKI Jakarta, yakni Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat, Kejari Jakarta Barat, Kejari Jakarta Selatan, Kejari Jakarta Timur dan Kejari Jakarta Utara.

Kejaksaan Negeri Jakarta Barat memberikan apresiasi setingginya dan ucapan terima kasih atas dukungan dari rekan-rekan @walubi.jakarta yang turut serta berpartisipasi dalam kegiatan Vaksinasi hingga bisa terlaksana dengan lancar dan sukses.