Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jakbar dan dapat diambil pada hari dan jam kerja | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang. Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui website Kejari Jakarta barat melalui pengaduan@kejari-jakbar.go.id | Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan R.I. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based |

Sidak Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta pantau kinerja Kejaksaan Negeri Jakarta Barat

(31/08/2021) Jakarta - Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) DKI Jakarta, Bambang Bachtiar, SH., MH melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, (31/08) pagi tadi. Kedatangan Wakajati DKI Jakarta disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Dwi Agus Arfianto, SH , MH dengan didampingi para Kasi dan Kasubag Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Berdasarkan pantauan, Wakajati langsung sidak menuju salah satu area pelayanan masyarakat yakni ruang penyimpanan barang bukti tindak pidana umum.

IMG 6386 2"Sidak kami ini memang tidak kami informasikan terlebih dulu ke pak Kajari dan bersifat mendadak. Namun demikian setelah kami lakukan pemantauan menyeluruh kami melihat Kejari Jakarta Barat sudah tertib dan rapi, mudah-mudahan apa yang menjadi harapan jajaran Kejari Jakarta Barat untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021 bisa tercapai", ujar Bambang Bachtiar dalam sambutannya.

"Harapan kami kedepan, yang mana kami juga meneruskan perintah Kajati DKI Jakarta yaitu agar kita laksanakan penanganan perkara dengan profesionalitas, jaga marwah dan Integritas Institusi Kejaksaan", imbuhnya lagi.

Kegiatan Sidak Wakajati DKI Jakarta selesai pukul 14.15 WIB dengan aman dan kondusif.

IMG 6383 2  DCC 89765   IMG 6398  DCC 86743

Terus dukung kami Kejaksaan Negeri Jakarta Barat meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021 dari KEMENPAN RB

Kejaksaan Negeri Jakarta Barat SMART !!

(Sinergi, Melayani, Akuntabel, Resposive, dan Transparan)