Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jakbar dan dapat diambil pada hari dan jam kerja | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang. Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui website Kejari Jakarta barat melalui pengaduan@kejari-jakbar.go.id | Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan R.I. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based |

Perayaan Natal Kejaksaan Negeri Jakarta Barat

(27/12/2021) Jakarta - Kejaksaan Negeri Jakarta Barat bersama umat Kristiani melaksanakan perayaan Natal betempat diaula dr. Soeprapto kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, (22/12) Jumat minggu kemarin.

Tema Natal tahun ini yakni,"Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan " (1 Petrus 1 : 22) Dengan sub Tema : "Dengan semangat Natal Kita wujudkan penegakkan sistem hukum yang berkeadilan, bebas dari Korupsi, Bermartabat, Terpercaya dan memberikan Rasa aman Guna menggerakkan persaudaraan pada seluruh warga.

Dalam sambutannya, Dwi Agus menyampaikan suka cita atas terselenggaranya kegiatan perayaan Natal yang baru pertama kalinya diadakan di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Kajari juga memberikan dukungan agar kegiatan perayaan Natal bisa diadakan tahun-tahun depan.
“Kita semua disini adalah keluarga, ada yang muslim, kristen, kita semua bersaudara. Kita bersama junjung tinggi rasa toleransi, sebagai piminan kami juga memberikan kesempatan seluasnya untuk bapak Ibu melaksanakan kegiatan ibadah spiritual sesuai keyakinan masing-masing. Seperti misalnya bagi kami / saudara kami yang muslim, dengan diadakan pengajian rutin setiap hari kamis dimushola. Begitu halnya dengan saudara kami yang nasrani silakan pakai fasilitas kantor yang ada untuk bisa melaksanakan ibadahnya dengan nyaman sesuai keyakinan bapak Ibu”, imbuhnya.