Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jakbar dan dapat diambil pada hari dan jam kerja | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang. Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui website Kejari Jakarta barat melalui pengaduan@kejari-jakbar.go.id | Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan R.I. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based |

Kajari Jakbar hadiri langsung acara lepas sambut Komandan Kodim 0503/ Jakarta Barat

(24/01/2022) Jakarta - Acara Lepas Sambut Komandan Kodim 0503/JB dari Kolonel Inf. Dadang Ismail Marzuki, S.I.P kepada Letnan Kolonel Kav. I Made Maha Yudhiksa, S.Sos, M.M, pada hari Senin tanggal 24 Januari 2022 pukul 16.00 WIB bertempat di Markas Komando Distrik Militer 0503/ Jakarta Barat
Kepala Kejaksan Negeri Jakarta Barat, Dwi Agus Arfianto, SH., MH hadir langsung bersama anggota FORKOPIMKO Tingkat Kota Administrasi Jakarta Barat, Walikota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko, S.AP, M.Si, Kapolres Metro Jakarta Barat yang diwakili oleh 3) Wakapolres Metro Jakarta Barat, AKBP Bisma Teguh Prakoso serta tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya, Walikota Jakarta Barat menyampaikan bahwa namanya pergantian pejabat merupakan suatu hal yang biasa, "ini merupakan suatu wujud kebijakan organisasi baik itu Organisasi ASN, Kodim, Kejaksaan, Kepolisian/ Pengadilan, dalam menjalankan profesi dalam rangka mengembangkan karir/ menciptakan suasana baru dan juga dalam rangka meningkatkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.
"saya atas nama MUSPIKO mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas sumbangsihnya bapak Kolonel Inf. Dadang yang selama ini telah berkontribusi ositif baik itu tenaga, pikiran dan waktunya bagi warga Jakarta khususnya masyarakat Jakarta Barat dalam berbagai peran yang telah dilakukan oleh pak Kolonel Dadang, baik dalam penanganan bencana, baik bencana banjir, kebakaran, penanggulangan masalah COVID-19 ini, termasuk juga dalam rangka pengawalan dan pengamanan territorial wilayah Jakarta Barat yang sampai saat ini kondusif, serta banyak sekali peran-peran strategis lainnya untuk Jakarta Barat ini.
" Saya juga mengucapkan selamat datang kepada bapak Dandim yang baru, Letnan Kolonel Kav. I Made Maha Yudhiksa beserta Ibu, Salam kenal semoga dengan bergabungnya bapak, menjadikan FORKOPIMKO Jakarta Barat kedepannya bisa lebih bersinergi baik itu komunikasi maupun kolaborasi nyata memberikan pelayanan kepada masyarakat", pungkasnya.