Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jakbar dan dapat diambil pada hari dan jam kerja | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang. Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui website Kejari Jakarta barat melalui pengaduan@kejari-jakbar.go.id | Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan R.I. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based |

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat dukung pembangunan Taman Kerukunan Umat Beragama di kantor Walikota Jakarta Barat

(04/02/2022) Jakarta - Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Dwi Agus Arfianto, SH., MH mendukung dan hadir langsung pada acara peletakan batu pertama pembangunan Taman Kerukunan Antar Umat Beragama di halaman kantor Walikota Administrasi Jakarta Barat, Jum'at (04/02) kemarin.
Tampak hadir anggota Forum Komunikasi Pimpinan Kota (FORKOPIMKO) Tingkat Kota Jakarta Barat, Ketua MUI Kota Jakarta Barat, Dirut Bank DKI Cabang Walikota Jakarta Barat, Ketua DMI, FKUB, PCNU Jakarta Barat, para pejabat Asisten Walikota dan Kepala SKPD/ UKPD pada kantor Walikota Jakarta Barat.
Walikota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Tuhan YME menciptakan mahluknya beraneka ragam, dengan adanya keanekaragaman ini tentunya menjadikan warna bahwa Indonesia ini memiliki berbagai macam keanekaragaman, bukan hanya keberagamanan adat istiadat, seni budaya tetapi juga keberagaman terkait dengan agama. Setiap agama mengatur cara beribadahnya masing-masing. Tentunya perbedaan ini bukan menjadi suatu alasan untuk saling bertengkar dan berpecah belah. Justru perbedaan ini marilah kita sikapi, cermati secara bijak, oleh karena itu tentunya setiap warga negara harus menjunjung tinggi kerukunan antar umat beragama. Hal ini juga bersifat mutlak bagi setiap wilayah untuk menjaga kerukunan antar umat beragama.