Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jakbar dan dapat diambil pada hari dan jam kerja | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang. Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui website Kejari Jakarta barat melalui pengaduan@kejari-jakbar.go.id | Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan R.I. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based |

(11/06/2021) Jakarta – Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melaksanakan kegiatan pemeriksaan SWAB Antigen terhadap seluruh pegawai ASN dan Non ASN, (11/06) Jum’at pagi tadi.

swab1Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Dwi Agus Arfianto, SH., MH mengawali pelaksanaan SWAB Antigen dengan melakukan pemeriksaan diruang kerjanya.

SWAB Antigen merupakan kegiatan rutin bulanan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh pegawai dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

 

 

swab2“Alhamdulillah belum ada pegawai kami disini yang ditemukan positif (terpapar Covid), pemeriksaan SWAB Antigen hari ini kami bekerjasama dengan tim dokter dan tenaga medis dari RSUD Kalideres dan Puskesmas Kembangan, Jakarta Barat.” ujar Dwi Agus.

“Apabila terdapat pegawai kami yang ternyata hasilnya positif, pastinya akan kami lakukan upaya agar pasien tersebut dapat secepatnya dilakukan penanganan’, pungkasnya.